Pengelolaan Apartemen
Pengelolaan apartemen dilakukan oleh Manajemen Properti yang meliputi pemasaran, persyaratan sewa kontrak, penagihan harga sewa, perawatan gedung dan pelayanan kepada penghuni serta kegiatan administrasi. Untuk mendapatkan pemeliharaan dan pelayanan yang optimal, maka dibentuk satu pengelola yang terdiri dari :
§ Pimpinan pengurus dan administrasinya
§ Bagian mekanikal dan elektrikal
§ Bagian kebersihan dan keamanan
Dengan fungsi-fungsi sebagai berikut:
1. Manajer dan administrasi mengkoordinir berlangsungnya seluruh kegiatan, kepegawaian dan tata usaha.
2. Penerangan (reception) menerima pesan pengaduan dan memberikan informasi kepada pemakai apartemen tersebut.
3. Bagian mekanikal dan elektrikan bertanggung jawab memelihara dan memperbaiki segala masalah bangunan dan utilitasnya.
4. Pelayanan (Cleaning and Service) membantu dalam bidang kerumah tanggan.
5. Keamanan, menjaga keamanan baik terhadap lingkungan dan tapak ruang dan ruang dalam dan antar unit.
0 komentar:
Posting Komentar
;