RUMUSAN MASALAH PUSAT KOMPUTER

Rumusan Masalah
1.    Arsitektural
            a.    Bagaimana mengoptimalkan keadaan fisik ritel, baik eksterior maupun interior sebagai pendukung kegiatan perdagangan.
            b.    Bagaimana mengatur tata ruang dan organisasi ruang dalam, terutama penempatan antara ruang retil penjualan barang dengan retil penjualan jasa.
            c.    Bagaimana merencanakan bentuk fisik, pemilihan material, sistem struktur dan kesatuan bentuk bangunan agar sesuai dengan fungsi bangunan sekaligus sebagai identitas yang dapat membedakannya dengan bangunan lain.
            d.     Bagaimana menentukan lokasi dan tapak yang sesuai bagi peruntukan Pusat Komputer di Makassar agar fungsi dan potensi dapat terpenuhi dan saling mendukung dalam kesatuan penataan kota dan peruntukan lahan kota Makassar.
2.    Non Arsitektural
            a.    Bagaimana menciptakan fungsi yang optimal bagi kegiatan Pusat Komputer di Makassar dan memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan fasilitas yang menawarkan keleluasaan, kemudahan, dan kenyamanan.
            b.    Bagaimana mewadahi kegiatan – kegiatan yang tidak terpusat menjadi kegiatan yang terpusat pada suatu tempat.
            c.    Bagaimana memenuhi tuntutan fasilitas perdagangan untuk menunjang fungsi kota Makassar sebagai kota niaga di Kawasan Timur Indonesia.

Ditulis Oleh : ANDITRIPLEA

SOBAT, ANDITRIPLEA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI;

0 komentar:

Posting Komentar

;

TEMAN-TEMAN PENGUNJUNG BLOG INI, DI "LIKE" YA..

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes