FAKTOR PENDUKUNG PUSAT PERBELANJAAN

            Faktor-Faktor Pendukung Pusat Perbelanjaan
Faktor-faktor ini lebih cenderung pada faktor lokasi untuk sebuah area perbelanjaan, yaitu terdiri dari :
a.    Skala bisnis
Dalam hal ini yang perlu dipikirkan adalah berapa banyak ritel yang harus dibuka dalam suatu area perbelanjaan. Membuka banyak ritel dalam area perbelanjaan yang sama dapat menjadi solusi terbaik terhadap ritel yang kinerjanya kurang baik. Cara ini terbukti berhasil pada Home Depot, sebuah ritel di bidang peralatan rumah tangga yang cukup besar di Amerika Serikat.
b.    Demografi dan karakterisitik gaya hidup
Area dimana populasi terus mengalami kenaikan lebih baik dibandingkan dengan area yang mengalami penurunan. Karakteristik gaya hidup dari populasi cukup relevan dalam menentukan lokasi area perbelanjaan. Penetapan lokasi juga tergantung pada target pasar yang dikejar.
c.    Iklim bisnis
Dalam hal ini, konsumen kelas atas identik dengan penghasilan yang tinggi, dan berati pula konsumen memiliki daya beli yang tinggi. Hal ini juga berguna untuk menentukan area mana yang tumbuh lebih cepat.
d.    Kompetisi
Tingkat kompetisi dalam sebuah area perbelanjaan juga mempengaruhi permintaan atas barang dagangan.
e.    Masalah – masalah lokasi secara global
Dalam hal ini, sebuah area perbelanjaan perlu mengamati karakteristik, tingkat persaingan, maupun pola lalu lintas di sekitar lokasi tersebut.

Ditulis Oleh : ANDITRIPLEA

SOBAT, ANDITRIPLEA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI;

2 komentar:

Miliana mengatakan...

banyak faktor pendukungnya yah


surat al kafirun

atilla mengatakan...

ısparta
ağrı
muş
mersin
balıkesir

NLQ

Posting Komentar

;

TEMAN-TEMAN PENGUNJUNG BLOG INI, DI "LIKE" YA..

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes