APARTEMEN CASABLANCA

     Casablanca Apartments
Dibangun di atas lahan efektif seluas 1,65 Ha, memiliki KDB kurang dari 38%. Dari segi lokasi, Casablanca Apartments memang sangat strategis terletak persis di sisi fly over Jl. Sahardjo dan Jl Casablanca Jakarta.
Dengan KDB rendah, memungkinkan untuk keperluan fasilitas lingkungan dan fasilitas umum masih sangat luas untuk mengembangkan sarana untuk memanjakan penghuninya. Kapasitas parkir tersedia sampai 570 kendaraan. Padahal total unit yang ada hanya berjumlah 476, yakni 157 untuk tower I dan 319 untuk tower II.                                                                                                                                                                                                
Keindahan dan kenyamanan hidup di hunian vertikal ini, akan terasa begitu kita memasuki bagian dalam apartemen. Berbagai sarana rekreasi dan olahraga tersedia, untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas kegiatan yang melelahkan. Kolam renang misalnya tersedia tiga buah, masing-masing didesain secara khas dan memiliki fungsi yang berbeda. Pertama, sand pool, yakni kolam renang dari dangkal terus menjadi lebih dalam ke tenggah, yang tepinya dibuat hamparan pasir (sand beach) dengan panorama seperti layaknya di tepi pantai. Kedua, deck pool, yakni kolam renang yang difungsikan bukan hanya untuk berolahraga tapi juga untuk menyegarkan badan. Caranya, di deck yang terletak di atas health club itu dibuat tempat bersantai, dimana sambil duduk punggung dapat disemprot air yang akan menimbulkan efek menyegarkan badan. Ketiga, health club pool yang posisinya terletak di sisi health club.
Berbagai fasilitas umum yang terdapat mencakup putting green yang ditujukan bagi penghuni yang memiliki hobi bermain golf, business centre, lounge, convenience store, tennis court, café, serta beberapa fasilitas standarseperti saluran parabola bagi semua unit.
Untuk tower I, luas unit apartemen yang tersedia berkisar antara 122 m2 dan 472 m2. Sedangkan untuk tower II, berkisar antara 52 m2 dan 472 m2. Tipe 472 m2 adalah tipe terbesar, yang disebut Grand Penthouse. Unit berluas 52 m2, adalah tipe terkecil yang disebut Executive Studio dengan jumlah kamar antar 1-2 sebanyak 150 unit, dirancang khusus untuk para eksekutif muda, baik pria maupun wanita, yang memerlukan tempat tinggal dekat dengan kawasan pusat bisnis di Jakarta, namun nyaman, aman dan eksekutif.
Lift, yang merupakan sarana transportasi vital di setiap gedung bertingkat tinggi. Untik dua tower, jumlah lift yang tersedia adalah 8 unit. Enam untuk tower I yang berketinggian 16 lantai, dan delapan untuk tower II yang berketinggian 24 lantai. Dari 8 lift yang tersedia di tower II, 2 diantaranya dikhususkan untuk lantai 1 s/d 8, yakni untuk unit-unit tipe Executive Studio yang berkamar 1-2. semua itu, belum termasuk 2 unit lift masing-masing tower yang khusus difungsikan untuk service. Lift-nya sendiri dibuat cukup besar sehingga mampu mengangkut orang banyak.
Video monitor dimaksudkan adalah bagian dari sistem keamanan selama 24 jam yang akan diterapkan. Para tamu yang masuk ke lobby apartemen, pada tahap pertama akan dipersilakan menuju ruang securiry. Setelah dicatat, petugas satpam akan menekan tombol khusus, yang memungkinkan penghuni dapat memonitor tamu tersebut. Setelah mendapat persetujuan si pemilik unit apartemen, barulah petugas satpam memberikan izin kepada si tamu agar dapat masuk ke lobby lift dengan cara membuka dengan access card. Dengan pengamanan sistem berlapis ini, penghuni tak perlu kwatir akan kedatangan tamu yang tak diharapkan.
Untuk melindungi dari bahaya kebakaran, selain menyediakan fire safety system, dan pelarangan penghuni memakai sistem gas (LPG). Sumber listrik utama dari PLN dan genset berkapasitas 4x1.338 KVA. Demikian juga, untuk air bersih sumber utama dari PAM, tapi sebagai cadangan dari deep well.

Ditulis Oleh : ANDITRIPLEA

SOBAT, ANDITRIPLEA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI;

0 komentar:

Posting Komentar

;

TEMAN-TEMAN PENGUNJUNG BLOG INI, DI "LIKE" YA..

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes