APARTEMEN PARKVIEW

     Apartemen Parkview
 Apartemen Parkview, akan mencoba mengakomodasikan kebutuhan akan tempat tinggal yang memiliki akses ke pusat-pusat bisnis dan pusat-pusat aktifitas di penjuru Jakarta, sehingga meningkatkan efisiensi kerja yang terletak di kawasan Slipi Jakarta.
Dengan luas tanah 8.100 m2. Dengan jumlah unit keseluruhan 270. Terdiri dari 3 tipe yaitu 3 kamar tidur sebanyak 220 unit dengan luas 121 m2 perunit, tipe 2 kamar tidur sebanyak 44 unit dengan luas 95 m2 per unit, dan 6 buah penthouse seluas 235 m2 per unit yang seluruhnya terakomodasi dalam 2 tower bertingkat 24. Masing-masing tower ada 135 unit dengan 6 unit per lantai agar efisien.
Fasilitas yangt disediakan untuk penghuni antara lain ; fitness centre, lapangan tenis dua ban, kolam renang, children play ground, sauna, squash, jogging track, convenience store, putting greens, restaurant, coffee shop, mini market, loundry, function room, dan parkir.
Untuk mendapatkan privasi dan kenyamanan, fasilitas olahraga indoor  hanya digunakan oleh penghuni. Fasilitas parkir terletak di lantai besmen dan halaman. Guna mendapat privasi bagi penghuni digunakan sistem pengamanan khusus pada lift lobby, dimana tidak sembarang tamu dapat naik ke lantai atas. Dan untuk kelancaran dan kenyamanan penghuni, disediakan 3 buah lift untuk masing-masing tower.
Luas keseluruhan daerah perencanaan yang diizinkan 16.907,5 m2 sedangkan luas daerah perencanaan khusus untuk apartemen 8.100 m2. Koefisien Dasar Bangunan, dari 35 % yang diizinkan, memanfaatkan 16,4 % saja, sehingga lantai dasar hanya memiliki luas 1.492,5 m2. Hal ini berdasarkan pertimbangan untuk memperluas lahan perencanaan lansekap. Juga untuk Koefisien Lantai Bangunan, dari 4,5 % yang diizinkan, perencanaan hanya mencapai 4,39 %.
Apartemen ini dilengkapi dengan sistem keamanan baik berupa manual security atau pun electronik security seperti : videophone yang disambungkan ke setiap unit, panic alarm dan electrinic security (card) di lift lobby.
Setiap unit apartemen, dilengkapi dengan 1 saluran telepon di ruang keluarga dan ruang tidur utama, sarana TV dengan MATV parabola 8 chanel, AC split 1 PK untuk kamar tidur utama dan ¾ PK untuk kamar lainnya.
Sumber air bersih berasal dari PAM, dan ditunjang oleh deep well dengan debit 200 liter per menit. Air kotor hasil pembuangan, diolah menggunakan STP sebelum dibuang ke saluran kota dan sebagian digunakan untuk menyiram tanaman.
Sumber listrik dari PLN sebesar 10.500 watt per menit di back up penuh oleh generator set 2x1.250 KVA yang menggantikan apabila sumber PLN terputus, dengan selang waktu 10-15 detik. Untuk unit-unit apartemen disediakan listrik sebesar 6.600 watt, dan 13.200 watt untik penthouse.
Sistem pengamanan terhadap kebakaran, menggunakan fire fighting dan alarm system dilengkapi dengan sprinkler dan detector system. Sedangkan untuk evakuasi menggunakan 2 tangga darurat tanpa bordes untuk 1 tower dengan pressurize fan yang secara otomatis akan membebaskan core dari gangguan asap.

Ditulis Oleh : ANDITRIPLEA

SOBAT, ANDITRIPLEA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI;

0 komentar:

Posting Komentar

;

TEMAN-TEMAN PENGUNJUNG BLOG INI, DI "LIKE" YA..

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes