MILWAUKEE ART MUSEUM

Milwaukee Art Museum (MAM) berada di lokasi Lake Michigan, di Milwaukee, Wisconsin. United State of America. Di bangun pertama kali pada tahun 1872. Dan pada saat itu juga banyak organisasi seni yang langsung memberikan seni/gallery mereka untuk di pajang/dipamerkan di Milwaukee Art Museum tersebut dari zaman ke zaman hingga saat ini. Dan perkembangan, museum ini dari tahun ke tahun semakin berkembang dan mulai memiliki sebuah institut dan gallery seni sendiri.
Museum ini di rancang dengan model (tampak) seperti kapal pesiar di bagian podium-nya. Dan, pada bagian tiang atap-nya bermain model (tampak) seperti burung yang ingin terbang ke langit. Dengan permainan unsur tiang-tiang yang menjualang dan di satukan sehingga tampak membentuk seperti sayap se-ekor burung yang ingin terbang. 
Sampai saat ini gallery seni yang ada di Milwaukee Art Museum adalah kurang lebih 25.000 pekerja seni. Dan pengunjung dari seluruh dunia yang pernah mendatangi mesuem ini kurang lebih 300.000 juta jiwa.

Interior  yang  ada  pada  museum  ini  sangat  menakjubkan  dengan permainan buakan jendela yang banyak dan rangka-rangka  serta kolom-kolom-nya  yang  melengkung  dan tidak  teratur.  Sehingga, interior dalam museum ini tampak sangat unik dan sangat ber-seni tinggi. 

Dan pada tahun 2001 tanggal 4 mei museum ini di beriakan tambahan sebuah paviliun yang bernama Quadracci Pavilion dengan tambahan fasilitas berupa museum store, cafe and restourant.  Dan pada tahun 2004 di dirikan lagi tambahan sebuah jembatan dengan nama Reiman Bridge yang menghubungkan antara museum ini dengan pavilion, daerah pedestrian, dan akses untuk menuju kota.

Ditulis Oleh : ANDITRIPLEA

SOBAT, ANDITRIPLEA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI;

0 komentar:

Posting Komentar

;

TEMAN-TEMAN PENGUNJUNG BLOG INI, DI "LIKE" YA..

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes